Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Tour Turki dan Uzbekistan 12 Hari 9 Malam

Wisata Turki dan Uzbekistan sedang naik daun sebagai Wisata Muslim yang terbaik. Paket Tour 2 Negara ini, Turki yang terkenal dengan Istanbul sebagai Ibu Kotanya dan Uzbekistan dengan kota Samarkand, Bukhara dan Khiva telah menjelma menjadi destinasi wisata yang paling diminati oleh warga Indonesia.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, izinkan kami menawarkan Paket Tour Turki dan Uzbekistan yang telah kami kemas semenarik mungkin, dengan harapan para calon wisatawan bisa mendpatkan informasi terkait objek wisata yang akan dikunjungi dan bisa bergabung dengan Group keberangkatan kami.

Paket Tour Turki dan Uzbekistan 12 Hari 9 Malam
Tour Turki dan Uzbekistan


Paket Wisata Muslim Turki dan Uzbekistan

Sejarah Turki & Uzbekistan (12 Hari 9 Malam)
ISTANBUL -TASHKENT –KHIVA –BUKHARA – SAMARKAND – CHARWAK -TASHKENT- ISTANBUL – SOGUT – BURSA - ISTANBUL
(Di Uzbekistan, wisata sejarah membawa Anda ke kota-kota terbesar dan kuno di negara ini seperti Khiva, Bukhara, Samarqand, dan lainnya. Semua kota di atas telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO,)

TOUR HIGHLIGHTS

  1. Tashkent Metro
  2. Hazrati Usman Quran 
  3. Bukhara pilaw master class during the dinner in Bukhara 
  4. Visiting marvelous “Registan” square in Samarkand 
  5. Dinner is at traditional Uzbek house in Samarkand 
  6. Traditional bread baking master class  in Samarkand 
  7. Imam Al Bukhariy and Bahovuddin Naqshbandiy piligramage visit
  8. Dancing show program during dinner in Bukhara.
  9. Master class of gold knitting in Bukhara .
  10. Coffee and tea at bus stops during long journeys. 
  11. Ertugrul Cemetery Complex Area
  12.  Shekh Edebali
  13. Sultan Osman & Orhan Gazi Tomb
  14.  Sultan Al Fatih Tomb
  15.  Ayyub Al Anshari Tomb
  16. Sultan Suleymaniye Tomb
  17. Sultan Abdulhamid II Tomb

ITINERARY

Itineray atau rangkaian perjalanan paket tour turki dan uzbekistan 12 hari 9 malam. Silahakan dibaca dan perhatikan. 

Day 1 JAKARTA – ISTANBUL
TK57 (21.05 – 05.00)
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pukul 18.00 dan mengumpulkan pasport dan dokumen untuk persiapan check in. selanjutnya pukul 19.00 harus sudah berada di Boarding Gate untuk menuju ISTANBUL AIRPORT. ETD : TK57 CGK - IST (21.05 - 05.00)

Day 2 Istanbul -Tashkent 
TK8575 (12.30 – 19.00)
Tiba di bandara New Istanbul Airport untuk transit. Kemudian pada pukul 12.30 Terbang ke   Tashkent. Setibanya di Tashkent pukul 19.00 meeting di ISLAM KARIMOV. Kemudian menuju Makan malam di Lokal restoran. Setelah itu menuju hotel untuk check in dan menginap.

Day 3 : Tashkent – Urgench – Khiva
B/L/D
Makan pagi di Hotel. Kemudian diantarkan ke airport untuk terbang ke Urgench pada pukul 07:25 – 08.55. Setibanya di Urgench. Kita menuju ke Khiva (45 km, 1 jam) kemudian fullday tour di tempat UNESCO Ichan-Kala Fortress, musium dibawah langit terbuka. Kemudian kita akan walking sighseeing tour di Khiva dengan guide : Kunya-Ark Citadel, Tash-Khovli Palace, Mukhammad Aminkhan Madrasah, Mukhammad Rahimkhan Madrasah, Kalta-Minor, Juma Mosque Minaret of Islam-Khoja. Makan malam with folklore show. Kemudian diantarkan ke hotel untuk menginap di Khiva.

paket tour turki uzbekistas mengunjungi khiva


Day 4 : Khiva – Bukhara
(500km/ 7 hrs) B/L/D
Setelah makan pagi kita akan menuju ke Bukhara (480 km, 7-8 h.). di perjalanan kita akan berhenti di sebuah desa dan eksplore kehidupan orang lokal. Sebelumnya merupakan rute Jalur Sutra melewati Bukhara dan Khiva melalui Kyzyl – Kum Desert, yang sekarang merupakan jalan saat ini. Berhenti dan menikmati pemandangan dari Sungai Amu Darya dan gurun. (Pemandangan Panorama dari Amudarya dan perbatasan Turkmenistan – Turis akan mempunyai kesempatan untuk melihat salah satu desa sebuah negara yang dekat dari luar)

Dalam perjalanan mengunjungi Bahauddin Naqshbandiy memorial Complex . Tiba di Bukhara pada sore hari, ada 35 Tempat Suci di Dunia bahwa setiap muslim harus mengunjungi selama hidup mereka untuk tujuan ziarah 12 tempat dari 35 tempat tempat suci adalah di Bukhara, oleh karena itu Bukhara di sebut sebagai Bukhara Suci. Kunjungan Lyabi-Khauz Ensemble, Magoki-Attori Mosque, trade domes, Kalyan Minaret, Kalyan Mosque and Miri-Arab Madrasah, Ulugbek and Abdulazizkhan madrasahs, Ark Fortress, Bolo-Khauz Mosque, Ismail Samaniy and Chashma-Ayub mausoleums. ARK-The residence of Royal family. Makan malam di Nadir Dewanbegi- madrassah restaurant with show program.  Diantarkan ke Hotel untuk check in dan menginap di Bukhara.

Day 5 : Bukhara - Samarkand
(240 km / 4 hrs) B/L/D
Makan pagi sekali di hotel 08:00 kemudian menuju Samarkand.(200 km/3/4 hrs )
berhenti di jalan untuk mengunjungi Imam Al Bukhariy Memorial (sekarang sedang dalam perbaikan) kemudian makan siang di restoran local dengan master class of palov cooking.
kunjungan : The mausoleum of Gur Emir, a burial place of Tamer Lang and other princess of his family. Registan Square, the heart of Samarkand consisting of Madrassa of Ulugbek, Madrassa Sher-Dor and Tillya-Kori Madrassah. Mesjid BibiKhanum, sebelumnya Mesjid terbesar di Asia Tengah, itu didirikan atas perintah Tamerlane setelah kampanye kemenangan India di 1399.Shakhi-Zinda (Raja Hidup) Necropolis, situs ziarah yang dikunjungi sejak abad ke-11 dan ditandai dengan kesucian. Makan siang. Kunjungan: Berbelanja di bazar Siyob oriental yang terkenal- di mana Anda dapat menemukan lebih dari 1000 jenis buah kering.Bermalam di kota Samarkand.

paket tour turki uzbekistas mengunjungi bukhara
Bukhara

Day 6 : Samarkand – Tashkent- Charwak
(300km/2 hrs) B/L/D
Sarapan pagi di hotel. Kemudian Transfer ke stasiun kereta api dan naik kereta pagi berkecepatan tinggi "Afrosiyab" ke ibu kota Tashkent.06:37-08:47. Setibanya transfer ke gunung dan kesenangan sehari penuh dengan kereta gantung dan makan siang di resor waktu luang untuk kegiatan pribadi di luar ruangan seperti berkuda, paralayang, bersepeda, dll. Kembali ke Tashkent dan Transfer ke hotel dan waktu untuk istirahat. Makan malam di restoran. Bermalam di kota Tashkent.

Day 7 : Tashkent – Istanbul
(B,L,D) TK371 (02.40-05.55)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi tempat-tempat suci Ensemble of Hazret Imam. Di sini Anda dapat melihat manuskrip tertua Uzbekistan dan warisan Muslim terkenal – Mushaf Al-Qur'an Utsman yang juga memiliki sertifikat keaslian dari UNESCO. Madrasah Kukeldash, terletak di alun-alun Chorsu, dibangun pada abad ke-16 pada masa pemerintahan dinasti Sheibankhan. Sekarang ini adalah sebuah perguruan tinggi, di mana dasar-dasar Islam diajarkan sebagai mata pelajaran utama. Chorsu Bazaar – Bazaar oriental grosir di mana Anda dapat menawar hingga 50% dari produk apa pun, Setelah makan siang kita akan mengunjungi bagian modern Tashkent mulai dari Repressions park, TwTower of Tashkent dari luar, Masjid Putih, Taman Lokomative, Taman Anhor dengan EYE Circle dan tempat menarik lainnya. Makan malam perpisahan di restoran. Transfer ke bandara pukul 21.00 Untuk terbang ke Istanbul pada pukul 02.40  05.55.

Day 8 : Istanbul
(B,L,D)
Setibanya di bandara Istanbul pukul 05.55. kita akan menuju makan pagi dan transfer ke hotel untuk check in early. Beristirahat sampai dengan waktu makan siang pukul 14.00 kita akan menuju makan siang. Kemudian mengunjungi Sultan Ayyub Al Ansari Mosque, Fatih Mosque+tomb dan Suleymaniye Moque+tomb. Setelah itu meuju makan malam dan menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 9 : Istanbul – Sogut – Bursa
(B,L,D)
Setelah sarapan pagi kita akan menuju ke Sogut. Dan makan siang. Kemudian mengunjungi Ertugrul Cemetaries dan kerabat, mengunjungi Ertugrul mosque, Turk Buyuk Aniti, Syekh Edebali Tomb, Kayi Monumen. Kemudian menuju kota Bursa dan makan malam. Setelah itu diantarkan ke hotel untuk check in dan beristirahat di Bursa.

paket tour turki uzbekistas mengunjungi istanbul

Day 10 : Bursa – Istanbul
(B,L,D)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Turkish Delight Shop, Osman & Orhan Gazi Tomb , green mosque+tomb dan makan siang kemudian menuju Kembali ke Istanbul, mengunjungi Camlica Mosque, Bosphorus Cruise Tour. Setelah itu makan malam dan diantarkan ke  hotel untuk check in dan beristirahat di Istanbul.

Day 11 : Istanbul
(B,L,D)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Leather Jacket, Hagia Sophia Mosque, Sultan Abdul Hamid tomb+Blue Mosque dan makan siang.  Setelah itu mengunjungi  Topkapi Palace dan Grand Bazaar. makan malam selanjutnya makan malam dan diantarkan bandara Istanbul.

Day 12 : Istanbul – CGK
TK56 (02.00-17.35)
Hari ini Perbangan ke Jakarta pada pukul 02.00 – 17.35 tiba di Jakarta, dan selamat bertemu Kembali

City Names & Hotel

CITY NAMES HOTEL
Tashkent – 2 night Diamond 3*/Orient Inn3*
Bukhara – 1 nights Ayub 3*/ Shahristan 3*
Samarkand - 1 nights Ideal 3*
Khiva – 1 night Minor 3*/ Euroasia 3*
Istanbul – 2 nights Pullman *5 / Mercure *5
Bursa – 1 night Hampton by Hilton 4*

Biaya Tour Turki Uzbekistan 12D 9N

HARGA PER PAX (ADULT/CHILD) MIN 20 PAX
JADWAL DOUBLE/TWN/TRPL SING SUPPLEMENT
Sep-21 2.050 USD 200 USD

Notes
  • Harga Paket sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan tax airlines dan nilai kurs
  • Jadwal Tour bisa berubah menyesuaikan dengan kondisi dilapangan
  • Untuk reservasi tiket setelah total peserta terkumpul mengikuti kebijakan airlines

HARGA PAKET TERMASUK

  1. Tiket PP pesawat kelas ekonomi Turkish Airlines
  2. Akomodasi penginapan hotel sesuai interary
  3. Transportasi Bus AC di Turki 46 Seater & di Uzbekistan 35 Seater 
  4. Makan sesuai dengan Itinerary
  5. Tiket masuk tempat wisata sesuai program
  6. Guide Profesional berbahasa Indonesia
  7. 1 0.5 Botol air mineral per orang/Hari
  8. Bosphorus Cruise
  9. Tour Leader
  10. Domestic Tiket TAS/UGC
  11. Train tickets; Sam-Tash “Afrosiyab economy
  12. PCR di Istanbul & Tashkent
  13. Evisa Turkey

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK

  1. Hot Air Balloon (250 usd/pax)
  2. PCR sebelum keberangkatan 72 jam (bila peraturanny masih diberlakukan)
  3. Tiket pesawat/transportasi dari daerah ke Jakarta
  4. Biaya kelebihan bagasi pesawat dan Airport Handling di bandara Jakarta & Istanbul
  5. Pengeluaran pribadi seperti loundry, telepon, minibars, dll.
  6. Tour tambahan di luar program & hal-hal yang tidak disebutkan
  7. Biaya Bea masuk
  8. Biaya karantina bila di Hotel di Jakarta
  9. Mandatory Tips (50 usd/pax)
  10. Asuransi Perjalanan yang mengCover Covid

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN

  1. Pendaftaran dimulai dari sekarang dan akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi
  2. Pendaftaran harus disertai dengan uang muka (DP) sebesar IDR. 5.000.000/orang (NON REFUNDABLE)
  3. Deposit untuk mengikat ke ikut sertaan group tour, pelunasan harga paket akan menyesuaikan dengan kondisi nila kurs valuta asing pada saat pelunasan tersebut
  4. Pendaftaran yang dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan uang muka (DP) sebesar 20.000.000/orang
  5. Pembayaran ke-2 IDR. 8.000.000 dilakukan 40 hari sebelum keberangkatan
  6. Seluruh sisa pelunasan dilakukan 30 hari sebelum keberangkatan
  7. Menyerahkan Scan Passport, FC KTP & KK dengan file format JPEG
  8. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta yaitu 20 pax. Jika kurang dari minimum peserta, kami berhak melakukan penyesuaian harga tour/mengganti tanggal keberangkatan/membatalkan keberangkatan
  9. Dengan membayar uang muka (DP) pendaftaran biaya tour, anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi
  10. Syarat & kondisi tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera
  11. Tiket tidak dapat di Refund

PEMBATALAN

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon peserta dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan pembatalan sebagai berikut :
  1. Pembatalan sebelum issued tiket dan proses e-Visa maka deposit hangus
  2. Pembatalan setelah proses e-Visa maka deposit hangus dan akan dikenakan biaya e-Visa
  3. Pembatalan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 65 % dari harga paket
  4. Pembatalan 15 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 80% dari harga paket
  5. Pembatalan dibawah 14 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga paket

LAIN - LAIN

  1. Kami dan sub agent perjalanan tidak bertanggung jawab atas :
    • Kecelakaan, kehilangan koper, dan keterlambatan tibanya koper oleh pihak maskapai penerbangan, hotel-hotel dan pengangkutan lainnya. Bilamana kehilangan koper diluar pihak-pihak di atas, maka standart penggantian atau kompensasi akan berdasarkan ketentuan maskapai penerbangan International yang dipergunakan
    • Kehilangan barang, penahanan, titipan barang di Airport maupun hotel
    • Biaya yang bersangkutan dengan karantina, pemogokan, force majeur, typhoon, banjir, kerusuhan dan bencana alam lainnya
    • Keterlambatan, gangguan, dan kegagalan dari pihak transportasi sehingga tidak dapat berangkat atau tiba di tempat tujuan pada hari atau waktu yang telah ditentukan
    • Penutupan bandara, Perhentian atau perubahan pada transit
    • Dan biaya yang timbul dari setiap reschedule & sebab-sebab lainnya yang diluar kemampuan kami
  2. Peserta tour yang sedang hamil diharuskan membawa atau melampirkan surat keterangan dokter.
  3. Tour leader berhak meminta peserta tour keluar dari rombongan (group) apabila peserta tersebut mencoba membuat kerusuhan/pengacauan terhadap rombongan dan dianggap dapat merugikan negara yang dikunjungi. Dalam hal ini peserta tersebut harus mengatur perjalanan selanjutnya sendiri dan, tidak dapat menuntut pengembalian dalam bentuk apapun atas service yang belum atau tidak dipergunakan.
  4. Passport Validity minimal 8 bulan dari tanggal kedatangan kembali ke tanah air.
Demikianlah Paket Tour Turki dan Uzbekistan 12 Hari 9 Malam. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi Bpk. Lalu Reza Alvian pada nomer WA 081381036465.